Sabtu, 04 Juli 2020 - 23:18 WIB

2 minggu yang lalu

Tidak Hanya Sebar "HOAKS" Kader PKS Hidayat Nur Wahid "FITNAH" Luhut

Beritacenter.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Hidayat Nur Wahid, mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (2004–2009), beliau terkanal dimedia sosisal bukan karena kerjanya untuk..

Read More



2 minggu yang lalu
Tidak Hanya Sebar "HOAKS" Kader PKS Hidayat Nur Wahid "FITNAH" Luhut
Beritacenter.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Hidayat Nur Wahid, mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (2004–2009), beliau terkanal..
2 minggu yang lalu
Membongkar Keburukan "TEMPO" Sepanjang Tahun 2019
Beritacenter.COM - Media Tempo yang sempat diberi rating 1.1 di app store karena membuat cover buruk wajah Jokowi kini membuat serangan balik...
4 minggu yang lalu
Koran Tempo Tidak Enak Dibaca dan Tidak Perlu
Koran Tempo terbit hari ini 1 Juni 2020, dengan Headline Republik Daripada Indonesia, mengatakan Di Republik Indonesia Pemerintah yg anti kritik..
1 bulan yang lalu
Kaum Halu Menggoyang Jokowi dengan Isu Komunisme
Hari ini 1 Juni kita peringati sebagai Hari Lahir Pancasila. Momentum kelahiran Pancasila diambil saat Ir. Soekarno pada 1 Juni 1945 untuk pertama..
1 bulan yang lalu
Pengen Banget Anies Jadi PRESIDEN Pendukungnya Rela Sebar Hoaks, Netizen : Kalo Halu Jangan Tinggi-tinggi Ya...
Beritacenter.COM - Entah apa yang dipikirkan oleh pendukung Anies Baswedan garis keras, mereka rela medukung mati-mati sang gubernur itu walapun..
1 bulan yang lalu
Waspada Media Abal-Abal! Fitnah Keji Bawa-Bawa Agama
Fitnah Keji Bawa-Bawa Agama dilakukan dua media yang sering melakukan framing jahat. Coba perhatikan, Foto presiden Jokowi pada tahun 2017 dibuat..
1 bulan yang lalu
Kritis Dalam Ber-Medsos Guna Cegah Penularan Bahaya Virus Hoax Covid-19
Di era digital yang mengarus-utamakan pada kecepatan dan kemudahan menjadikan media sosial kebanjiran informasi. Di satu sisi sangat menguntungkan,..
1 bulan yang lalu
Kesadaran Masyarakat dan Warganet Percepat Musnahnya Hoax Covid-19
Masyarakat dunia tengah digemparkan dengan kemunculan Covid-19, semua negara seakan dibuat kocar-kacir oleh mahluk yang tak kasat mata namun..
1 bulan yang lalu
Cara Mudah Lawan Hoax di Tengah Pandemi Covid-19
Akhir-akhir ini, banyak media publik yang gencar memberitakan wabah Covid-19. Baik media sosial, media massa daring, atau media cetak baik berskala..
1 bulan yang lalu
Jangan Terjebak Politisasi Kedatangan 500 TKA China
Rencana pemerintah mendatangkan 500 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China membuat masyarakat geger. Pemerintah dianggap tidak berempati pada pandemi..
2 bulan yang lalu
Corona Dijadikan Bahan Media Abal-abal Jegal Gibran Di Pilkada Solo
Media Suara Nasional menampilkan sebuah berita yang menyudutkan putra sulung Presiden Joko Widodo. Media itu menuliskan judul "Corona Merebak,..
2 bulan yang lalu
Anak Buah SBY "Roy Suryo" Sebar Hoax dari Media Abal-Abal untuk Serang Gibran
Tak ada angin tak ada hujan. Portal media abal-abal bernama “Suara Nasional” dan “Media Ikhtisar” (pernah denger?)..
3 bulan yang lalu
Viral Panti Pijat di Tutup Gegara Corona, Cucu Ahmad : Itu Kabar Hoaks !!
Beritacenter.COM - Beredar kabar hoaks yang sempat viral via WhatsApp sebuah panti pijat di Jakarta yang diisolasi akibat virus corona (COVID-19)...
5 bulan yang lalu
Hati-hati Media Hoaks SUARAPAPUA.COM, Sebut TNI Lakukan Propaganda Terkait Papua
Beritacenter.COM - Situs SuaraPapua.com menulis secara provokatif keterlibatan militer Indonesia sebagai senjata di Papua. Sit tersebut..
6 bulan yang lalu
Rewelnya Si Bocah Tua Nakal
Hebat nya ayah Naen, semua bisa dilakukan. Mungkin pun matahari pernah dilihatnya terbit tengah malam. Hari ini dia bilang sebagai umat..
8 bulan yang lalu
Yang Teriak-Teriak Kapir Ternyata Kapir
Orang Kapir tuh gak percaya Tuhan. Persis seperti kubu HOAX. Mereka gak percaya TUHAN, sehingga ngebet ingin merubah Takdir TUHAN semau..
9 bulan yang lalu
PARAH...! Dosen UMJ Tuding Negara Alpa Dalam Kasus Papua
Beritacenter.COM - Seorang dosen Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Sosial Politik UMJ, Ahmad Yani menulis artikel propaganda berjudul..
10 bulan yang lalu
Semangat Kemerdekaan dan Persatuan Dalam Melawan Hoax Demi Suksesnya Pembangunan serta Kepemimpinan Nasional 5 Tahun Kedepan
Oleh : Nareswari Kusumawardhani Di zaman era globalisasi saat ini teknologi menjadi peran yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh sebagian..
11 bulan yang lalu
Gak Becus Urus Jakarta "Anies" Sewa Buzzer Angkat Isu 300 Bus Mangkrak Serang Ahok Dan Jokowi
Beritacenter.COM - Buzzer Anies Basweden menyebarkan fitnah dengan menggoreng isu terkait mangkraknya bus Transjakarta hasil impor Cina di era..
11 bulan yang lalu
GESIT Ajak Masyarakat Netizen Lawan Hoax dan Posting Konten Positif di Medsos Demi Persatuan dan Kemajuan Bangsa
Beritacenter.COM - Keberadaan warganet diharapkan dapat berkontribusi terhadap suksesnya kemajuan bangsa, salah satunya saat ini melalui perannya..

 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi