Minggu, 07 Juni 2020 - 08:10 WIB

10 bulan yang lalu

TNI Beri Bantuan Hukum Kivlan Zen, Why?

Sore ini saya mendengar sebuah pernyataan dari Kupuspen TNI di tvOne bahwa TNI secara institusi dan resmi akan memberikan bantuan hukum kepada Kivlan Zein. Seperti kita ketahui bahwa Kivlan Zein..

Read More



10 bulan yang lalu
TNI Beri Bantuan Hukum Kivlan Zen, Why?
Sore ini saya mendengar sebuah pernyataan dari Kupuspen TNI di tvOne bahwa TNI secara institusi dan resmi akan memberikan bantuan hukum kepada..
11 bulan yang lalu
Netizen "Kecewa" Tersangka Kasus Makar "Bebas" Dengan Mudah, Kenapa Maling Ayam Sulit ?
Beritacenter.COM - Belum lama ini berbondong-bondong tersangka kasus makar dibebaskan dan dijamin oleh orang-orang kuat termasuk sosok Prabowo juga..
11 bulan yang lalu
Apakah Benar, Keluarga Cendana Di Balik Dalang Kerusuhan 22 Mei ?
Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan mantan anggota Tim Mawar, Fauka Noor Farid diduga berada di belakang aksi demonstrasi di..
11 bulan yang lalu
Netizen Ucapkan "Selamat Tinggal Dunia" Untuk Kivlan Zen "Sang Otak PKI"
Beritacenter.COM - Kepolisian menetapkan Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zen sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api..
11 bulan yang lalu
Politikus PDIP Apresiasi Kinerja Polri, Cepat Dan Transparan Dalam Membongkar Dalang Pembunuhan 4 Tokoh Nasional
Beritacenter.COM - Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengapresiasi polisi yang telah bekerja efektif, cepat dan transparan dalam..
11 bulan yang lalu
Ingin "Bantai" 5 Tokoh Nasional, Kivlan Zen Lebih Biadab Dari PKI
Beritacenter.COM - Pihak kepolisian merilis pengakuan tersangka terkait kepemilikan senjata api ilegal yang menyeret Mayjen (Purn) Kivlan Zen...
11 bulan yang lalu
Sering Teriak "PKI Bangkit" Ternyata Otak Kivlan Zen Seperti "PKI"
Beritacenter.COM - Kepolisian menetapkan Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zen sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api..
12 bulan yang lalu
Kegagalan Operasi Eks Anggota "TIM Mawar" Dibalik Kerusuhan Ibu Kota Jakarta
Beritacenter.COM - Pada hari Sabtu, 8 Juni 2019, Tempo menurunkan artikel yg menggelitik ttg dalang kerusuhan tgl 21 dan 22 Mei lalu di Jakarta..
12 bulan yang lalu
IPW Desak Polri, Usut 7 Jenderal Di Balik Kasus Makar Eks Kapolda Metro Jaya
Beritacenter.COM - Indonesia Police Watch apresiasi Polri menetapkan Komjen (Purn) Sofyan Jacob sebagai tersangka makar. Selain itu, IPW juga..
12 bulan yang lalu
Dua Edisi Majalah Tempo Ini Hilang Dari Peredaran...
Beritacenter.COM - Dua edisi majalah Tempo dalam 2 minggu, yang nampaknya sangat dicari orang Yg edisi pertama liputan investigasi kerusuhan 22 Mei..
12 bulan yang lalu
Inilah Sosok Habil Marati "Sang Donatur" Pembunuhan 4 Tokoh Nasional...
Beritacenter.COM - Nama Habil Marati sontak jadi perbincangan publik. Pasalnya, polisi menangkap politikus PPP ini terkait rencana pembunuhan..
12 bulan yang lalu
Eks Anggota Tim Mawar Dibalik Kerusuhan Jakarta
Beritacenter.COM - Kepolisian Republik Indonesia tegas mendalami keterlibatan Tim Mawar yang disebut-sebut sebagai dalang kerusuhan 22 Mei..
12 bulan yang lalu
Warganet Desak Pemerintah "Cabut Status WNI Rizieq Shihab"
Beritacenter.COM - Diketahui pula bahwa proses pencabutan status kewarganegaraan seseorang tidaklah mudah. Ada sederet proses panjang yang harus..
12 bulan yang lalu
Kasus Makar "Rizieq Shihab" Akan Masuk Tahap Penyelidikan
Beritacenter.COM - Pihak Kepolisian mulai meyelidiki kasus dugaan makar Rizieq Shihab (RS) seperti yang dilaporkan oleh politikus PDI Perjuangan..
1 tahun yang lalu
Pelanggar Hukum dan Konstitusi "Harus Ditindak Tegas"
Beritacenter.COM - Adian Napitupulu yang juga aktivis 98, mengatakan siapapun yang melanggar hukum dan konstitusi pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019,..
1 tahun yang lalu
Amien Rais Dan Kawan-Kawannya, Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Provokasi "People Power"
Beritacenter.COM - Calon Legislatif PDI Perjuangan Dewi Ambarita atau Dewi Tanjung melaporkan politisi senior PAN Amien Rais dan kawan-kawannya..
1 tahun yang lalu
Jenderal Kardus "Kivlan Zen" Jahat dan Haus Kekuasaan
Beritacenter.COM - Bukan Hanya gelar jahat dan haus kekuasaan saja yang layak disematkan pada orang-orang yang tega mengorbankan kepentingan bangsa..
1 tahun yang lalu
Kemenangan Jokowi Di Depan Mata, Gerombolan Setan Gundul "Kebakaran Jenggot"
Beritacenter.COM - Jelang penetapan pengumunan hasil Pemilu 2019, para elite kubu 02 terus mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang memanaskan..
1 tahun yang lalu
Andi Arief "BONGKAR" Bisnis Kivlan Zen "Tukang Adu Domba" Inilah Buktinya...
Beritacenter.COM - Mantan Kepala staf Komando Cadangan Strategis Mayjen TNI Purn Kivlan Zen dibuat tak berdaya melalui serangan Wakil Sekjen Partai..

 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi