Rabu, 19 Juni 2019 - 16:01 WIB

1 minggu yang lalu

Menerka Kehadiran Tim Mawar Dalam Kerusuhan Mei 2019

Beritacenter.COM - Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan secara resmi hasil rekapitulasi Pilres pada 21 Mei 2019, aksi massa yang merupakan simpatisan dari kubu 02 berujung pada kericuhan..

Read More



1 minggu yang lalu
Menerka Kehadiran Tim Mawar Dalam Kerusuhan Mei 2019
Beritacenter.COM - Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan secara resmi hasil rekapitulasi Pilres pada 21 Mei 2019, aksi massa yang merupakan..
1 minggu yang lalu
Rancang Kerusuhan 22 Mei, Eks Anak Buah Prabowo Lakukan Pertemuan Beberapa Kali...
Beritacenter.COM - Mantan anggota Tim Mawar, Fauka Noor Farid diduga berada di belakang aksi demonstrasi di sekitar Badan Pengawas Pemilu pada..
2 minggu yang lalu
Adian Napitupulu "Desak" Polisi Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei, Jangan Cuma Jadi Misteri...
Beritacenter.COM - Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu meminta aparat kepolisian segera mengungkap dalang kerusuhan 22 Mei. Adian berharap..
3 minggu yang lalu
Wah...! Ternyata Aktor Demo Rusuk Di Depan Gedung Bawaslu "Keluarga Cendana"
Beritacenter.COM - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Muchammad Nabil Haroen menduga kelompok Cendana menjadi aktor intelektual akan aksi massa..
3 minggu yang lalu
Denny Siregar : Ketika Ambulans Menjadi Senjata Perang
Beritacenter.COM - Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan aksi demo massa 22 Mei yang berakhir ricuh. Banyak orang-orang bayaran..
3 minggu yang lalu
Astaga...! Selain Partai Gerindra Dibalik Rusuhnya Massa Aksi 22 Mei, ISIS Pun Terlibat Ini Buktinya...
Beritacenter.COM - Kepolisian hingga saat ini masih memeriksa 41 tersangka kericuhan aksi 22 Mei 2019 yang diduga berafiliasi dengan kelompok..
3 minggu yang lalu
JNMI Jatim : Kutuk Keras Aksi 22 Mei Yang Di Dalangi "Kekuatan Politik Cendana"
Beritacenter.COM - Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (JNMI) Jatim mengutuk keras aksi kekerasan pada 22 Mei di Jakarta dalam rangkaian..
3 minggu yang lalu
Politikus PDIP : Ajak Masyarakat Untuk Bergotong-royong Membantu Aparat Kepolisian
Beritacenter.COM - Politisi PDI Perjuangan Charles Honoris menyerukan pada masyarakat untuk bergotong-royong membantu aparat kepolisian yang sedang..
3 minggu yang lalu
Pemerintah Sudah Kantongi Dalang Kerusuhan 22 Mei
Beritacenter.COM - Pilpres 2019 merupakan pertarungan hidup dan mati bagi capres Prabowo Subianto. Apapun cara akan dilakukan untuk mengalahkan..
3 minggu yang lalu
Mobil Ambulans Gerindra Bawa Batu Dan Alat Lainnya Buat Lawan Polisi, Politikus PDIP : Ngaku Aja Zon..
Beritacenter.COM - Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari berharap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengakui mobil ambulans berisi..
3 minggu yang lalu
Gokil...! Suruh Pendukungnya Demo Di Bawaslu RI, Giliran Rusuh Prabowo "Cuci Tangan"
Beritacenter.COM - Viral sebuah video Capres Prabowo Subianto yang ingin”cuci tangan”, lepas dari tanggung jawab atas aksi unjuk rasa..
3 minggu yang lalu
Kerusuhan 22 Mei "PRABOWO" Harus Bertangung Jawab, Bukan Malahan Kabur ?
Beritacenter.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendesak Prabowo Subianto untuk bertanggungjawab atas kericuhan yang..
3 minggu yang lalu
Ternyata...! Mobil Ambulans Yang Membawa Batu Dan Alat Untuk Lawan Polisi, Milik Adenya PRABOWO...
Beritacenter.COM - Sebuah mobil ambulans Partai Gerindra diamankan pihak kepolisian setelah menyalahgunakan fungsi mestinya dipakai untuk..
3 minggu yang lalu
Fadli Zon Ngeles Mobil Ambulans Gerindra Bawa Batu Dan Alat Untuk Lawan Polisi, Ini Bukti Video Pengakuan Sang Sopir....!
Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan aksi demo massa 22 Mei yang berakhir ricuh. Banyak orang-orang bayaran yang mengikuti aksi..
3 minggu yang lalu
Ganjar Desak Aparat Tangkap Aktor Sengkuni Di Balik Rusuhnya Demo Di Depan Gedung Bawaslu
Beritacenter.COM - Politikus PDIP yang juga sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menegaskan ada kelompok liar yang ikut dalam aksi 21-22..
4 minggu yang lalu
HOAKS... Polisi Serang Masjid Saat Halau Massa Demo Di Depan Gedung Bawaslu RI
Beritacenter.COM - Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Muhammad Iqbal, membantah pihaknya dan TNI melakukan penyerangan terhadap masjid...
4 minggu yang lalu
Humas RSUD Tarakan : Kedua Korban Tewas Tidak Ada Luka Tembak
Beritacenter.COM - RSUD Tarakan mengonfirmasi dua korban meninggal dunia usai kerusuhan yang terjadi di sejumlah titik di Jakarta pada Rabu,..
4 minggu yang lalu
Selain Minta "Tangkap Prabowo", Warganet Juga Minta Polisi "Tangkap Amien Rais" Tukang Provokasi
Beritacenter.COM - Tagar Tangkap PRABOWO atau Prabowo Subianto menjadi nomor 1 di trending Twitter pada Rabu(22/5/2019) pukul 02.37 WIB malam...
4 minggu yang lalu
Busuk...! Gerindra Di Balik Rusuhnya Demo Di Bawaslu
Beritacenter.COM - Aksi demo yang berada didepan Gedung Bawaslu RI Jakarta sempat ricuh malam hari hingga pagi hari tadi. Aksi massa tersebut..
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi