Jumat, 15 Nopember 2019 - 13:14 WIB

3 hari yang lalu

OPM Bertindak Kejam Tanpa Perikemanusiaan Pantas Ditumpas

Sepak terjang Organisasi Papua Merdeka (OPM) agaknya tak pernah redup. Organisasi penganut garis keras sering bertindak kejam dan tidak berperikemanusiaan. Sudah sepantasnya OPM ditumpas karena..

Read More



3 hari yang lalu
OPM Bertindak Kejam Tanpa Perikemanusiaan Pantas Ditumpas
Sepak terjang Organisasi Papua Merdeka (OPM) agaknya tak pernah redup. Organisasi penganut garis keras sering bertindak kejam dan tidak..
6 hari yang lalu
Menko Polhukam : Jangan Pernah Ganggu Gugat Papua, Papua Adalah NKRI
Beritacenter.COM - Menko Polhukam RI Mahfud MD melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Dalam Negeri Australia Peter Dutton dan Menteri Luar..
1 minggu yang lalu
Jokowi Sedang Membangun “Raksasa Dari Timur” Bernama Papua
Kunjungan pertama pasca pelantikan presiden Joko Widodo adalah ke Papua. Tokoh No 1 di Indonesia ini terkenal dengan gerak cepatnya dalam..
3 minggu yang lalu
Mantap...! PLN Akan Aliri Listrik Ribuan Kampung Di Papua
Beritacenter.COM - PLN menargetkan akan melistriki sebanyak 1.123 kampung di Papua dan Papua Barat hingga akhir 2019. General Manager PLN UIWP2B..
1 bulan yang lalu
Hati-hati Provokasi Media Law-Justice.co Terkait Isu Papua
Beritacenter.COM - Media kerap dimanfaatkan sebagai alat propaganda untuk menyebarkan informasi-informasi bohong terkait situasi dan kondisi di..
1 bulan yang lalu
Hati-hati Provokasi....! HRW "Tuding" Aparat Indonesia Lakukan Pelanggaran di Papua
Beritaecenter.COM - Thousands airlifted as Papua crisis worsens; HRW seeks probe into Wamena killings” dipublikasikan oleh media online..
1 bulan yang lalu
Aliansi Mahasiswa Dan Buruh "Meminta Amerika Jangan Ikut Campur Urusan Papua"
Beritacenter.COM - Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Konsulat Amerika Serikat di Medan, Jalan MT Haryono, Rabu (2/10)...
1 bulan yang lalu
KKB Makin Menggila Tebarkan Teror Keji Membuat Warga Takut
Bertacenter.COM - Aparat keamanan dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua terlibat kontak senjata..
1 bulan yang lalu
Stanislaus Riyanto "Mengupas Campur Tangan Asing Dalam Kerusuhan Papua"
Beritacenter.COM - Pengamat Intelijen, Stanislaus Riyanto mengatakan, kerusuhan di Papua dan Papua Barat bukan disebabkan oleh konflik yang terjadi..
1 bulan yang lalu
Mendukung Pengangkatan Tenaga Honorer Papua Menjadi PNS
Tuntutan masyarakat Papua agar seluruh honorer diangkat menjadi aparatur sipil negara (ASN) yang disampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo,..
1 bulan yang lalu
APP HAM : Meminta Australia Tidak Melindungi Veronika Koman "Sang Provokator" Kerusuhan Papua
Beritacenter.COM - Nama Veronica Koman sempat membuat panas Indonesia dengan menyebarkan konten kabar bohong atau hoaks serta provokatif, yang dia..
1 bulan yang lalu
Pertemuan Tokoh Papua Dengan Presiden Jokowi Merupakan Langkah Positif
Pasca situasi panas di Papua dan Papua Barat, 61 tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Papua dan Papua Barat hari Selasa (10/9) bertemu..
1 bulan yang lalu
Manuver Asing Yang Terus Gerogoti Kedamaian Papua, Pemerintah Wajib Ungkap Pelakunya
Pemerintah wajib ungkap dan usut pihak asing yang terus gerogoti kedamaian Papua dengan memprovokasi isu separatis di Papua. Terdapat Berbagai..
2 bulan yang lalu
Presiden Jokowi Penuhi Aspirasi Tokoh Papua
61 Tokoh Papua dan Papua Barat bertandang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 10 September 2019...
2 bulan yang lalu
Pegiat Media Sosial Ingatkan "Pasang Surut Nasib Papua Dijarah Amerika"
Beritacenter.COM - Pegiat media sosial Dahono Prasetyo di akun facebooknya menyoroti tentang nasib papua yang kekayaan alamnya di ambil oleh pihak..
2 bulan yang lalu
Warga Papua Perlu Pelukkan Hangat Jokowi, Untuk Redam Papua Api Yang Membara...
Beritacenter.COM - Pegiat media sosial Dahono Prasetyo melalui akun facebooknya, meyoroti tentang kejadian yang terjadi di Papua. Dalam artikelnya..
2 bulan yang lalu
Warga Papua Sepenuhnya Mencintai Indonesia
Provokasi kelompok separatis Papua yang terus menerus menyisakan kekhawatiran lunturnya nasionalisme masyarakat. Namun ternyata, hanya sekitar 0,1..
2 bulan yang lalu
Video...! Debat Panas "Yenny Wahid vs Benny Wenda" Tentang Papua
Beritacenter.COM - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid tampak terlibat debat panas dengan tokoh..
2 bulan yang lalu
Pemilik Saham Freeport Goyang Pemerintah Via Aksi Papua?
Dan ternyata memang keluarga Cendana memiliki saham di Freeport yang kini diusik Jokowi lewat kebijakannya. Saya tak membayangkan kalau Tomy sampai..
2 bulan yang lalu
PAPUA IS INDONESIA FOREVER
Finally, the government of Indonesia has decided to annul Benny Wenda’s citizenship. Since that, these fugitive does not have country or..
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi