Senin, 01 Maret 2021 - 04:57 WIB

6 hari yang lalu

Vaksin Nusantara

Presiden JOKOWI meminta KEMENKES yang saat itu masih dipimpin oleh dr Terawan, untuk mengembangkan vaksin yang dapat diberikan untuk anak, lansia dan komorbid. Dan pak Terawan rupanya segera..

Read More



6 hari yang lalu
Vaksin Nusantara
Presiden JOKOWI meminta KEMENKES yang saat itu masih dipimpin oleh dr Terawan, untuk mengembangkan vaksin yang dapat diberikan untuk anak, lansia..
6 hari yang lalu
TEMUKAN VAKSIN NUSANTARA, HENDROPRIYONO : DR Terawan Layak Terima Nobel
Guru Besar Sekolah Tinggi Militer ( STHM) TNI ( Purn) AM Hendropriyono, menyatakan sangat Mengapresiasi Penemuan Vaksin Nusantara Oleh Dr. Terawan..
1 minggu yang lalu
Dr. TERAWAN NEGARAWAN SEJATI
Mantan Menkes, tapi NegarAwan Sejati, tidak seperti para mantan lainnya. Dr. Terawan Kembangkan Vaksin Corona Nusantara Bisa Berkembang Lama,..
1 minggu yang lalu
Smart! Keputusan Pemerintah Memvaksin Lansia
Penulis pernah membuat tulisan bahwa virus SARS-CoV-2 sebagai sarana alam yang bertugas membasmi manusia yang rentan, yaitu para Lansia dan mereka..
1 bulan yang lalu
Satgas COVID : Vaksin Tak Bisa Buat Kebal 100% dari Corona Jika Baru Sekali Suntik
Mengingatkan bahwa vaksin apabila baru satu kali disuntikkan dosisnya tidak bisa membuat kebal 100 persen dari Covid-19
1 bulan yang lalu
Perang Propaganda Soal Vaksin
Narasi2 dalam video seperti di bawah inilah yang menyebabkan awam menjadi sesat pikir. Dan kemudian berujung pada penolakan vaksin. Video satu..
1 bulan yang lalu
Surat Terbuka Kepada Ribka Tjiptaning
Kepada Yth, Ibu Ribka Tjiptaning DPR RI, Jakarta Dengan hormat, Saya tidak tertarik membahas soal bu Ribka menolak divaksin covid-19, karena..
1 bulan yang lalu
Merusak Kepercayaan Istana
Presiden Joko Widodo pernah memberikan kepercayaan kepada Edhy Prabowo untuk memimpin Kementrian Kelautan dan Perikanan. Tapi yang bersangkutan..
1 bulan yang lalu
Habis Terima Vaksin Covid-19 Di Istana "Raffi Ahmad" Gelar Pesta, Jubir PA 212 : TANGKAP.....
Beritacenter.COM - Belum lama ini Raffi Ahmad menjadi perwakilan anak muda yang pertama menerima vaksin di istana. Tapi setelah mendapatkan vaksin..
1 bulan yang lalu
Indonesia Divaksin, Netizen Malaysia "Sewot"
Beritacenter.COM - Tidak kalah hebohnya dengan Netizen Indonesia, yang berkomentar mengenai vaksin Covid-19 Sinovac. Netizen Malaysia pun rame-rame..
1 bulan yang lalu
Ribka Tjiptaning: Sosok Wakil Rakyat Yang Provokatif dan Cari Sensasi
Upaya vaksinasi nasional terhadap pandemi Covid-19 yang dimulai hari Rabu, 13 Januari 2021 merupakan satu tahapan maju dalam upaya kita memutus..
1 bulan yang lalu
JANGAN BELAGU MENOLAK VAKSIN, BELUM TENTU JUGA KEBAGIAN
Presiden Jokowi besok akan divaksin. Lusa akan ada vaksinasi serentak Biofarma udah selesai melakukan ujiklinis Vaksin Covid19 asal Sinovac...
1 bulan yang lalu
Teriak-Teriak Tolak Vaksin Itu Tak Tahu Diri
Ada yang nobar pak presiden disuntik dosis pertama CoronaVac? Gimana, siap divaksin? Survey Indonesian Technical Advisory Group on Immunization..
1 bulan yang lalu
Bersama 25 Tenaga Kesehatan di RSCM, Wamenkes Disuntik Vaksin COVID-19
Beritacenter.COM - Setelah dilakukan vaksinasi perdana pada Rabu (13/1) yang diikuti oleh Kepala Negara, sejumlah pejabat, tokoh agama, organisasi..
1 bulan yang lalu
Polemik Soal Vaksin
Salah satu rujukan penting ketika melakukan interaksi sosial adalah menghindari berbicara tentang suatu topik tanpa ilmu dan literatur. Basis ilmu..
1 bulan yang lalu
Bio Farma Jawab Keraguan dan Tuduhan Masyarakat Soal Vaksin ilustrasi
Pihak PT. Bio Farma (persero) memastikan distribusi vaksin Covid-19 bisa berlangsung tanpa kendala. Disebutkan pihak Bio Farma, ddistribusi vaksin..
1 bulan yang lalu
Mulai 14 Januari, Jateng Akan Lakukan Vaksinasi Pertama
BeritaCenter.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, pihaknya telah menerima 62.560 dosis Sinovac. Vaksin tiba di Jawa Tengah sekitar..
1 bulan yang lalu
Berapa Lama Vaksinasi di Indonesia Bisa Rampung? Ini Kata Menkes
BeritaCenter.COM – Pemerintah mulai mendistribusikan vaksin dari Sinovac ke 34 provinsi di Indonesia. Setelah distribusi ini selesai,..
1 bulan yang lalu
KABAR BAIK! Pemerintah Mulai Distribusikan Vaksin COVID-19 ke Seluruh Provinsi
BeritaCenter.COM – Sebanyak 3 jutadosis vaksin dari Sinovac telah tiba di Indonesia. Vaksin ini pun mulai didistribusikan ke seluruh provinsi..
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi