Jumat, 07 Mei 2021 - 23:23 WIB

2 minggu yang lalu

GATUT NUSANTARA

SERANGAN terus digencarkan oleh BPOM. Alamatnya: Vaksin Nusantara. Anda sudah baca sendiri serunya. Mulai dari parahnya ketaatan pada aturan penelitian, uji coba, sampai yang paling mengerikan:..

Read More



2 minggu yang lalu
GATUT NUSANTARA
SERANGAN terus digencarkan oleh BPOM. Alamatnya: Vaksin Nusantara. Anda sudah baca sendiri serunya. Mulai dari parahnya ketaatan pada aturan..
2 minggu yang lalu
Anggota Dewan Sibuk Urus Vaksin, Ada Apa?
Saya kira perlu diluruskan ya, sebelum “nyamping” kemana-mana terkait vaksin Nusantara (ntar isa ndledhek). Karena memang sudah sulit..
2 minggu yang lalu
Integritas Kepala Badan Pom Dipertaruhkan
Sejak kemarin, beramai-ramai anggota DPR Komisi IX, mendatangi RSPAD untuk diambil darahnya. Cara kerjanya, setiap orang akan diambil sampel..
2 minggu yang lalu
Terawan dan Vaksin Nusantara
Yang paling utama adalah beliau jujur, mengatakan apa adanya tentang apa yang akan kita hadapi diawal pandemi. 1. Penyakit yang akan sembuh..
3 minggu yang lalu
Terawan, Vaksin Nusantara dan Jokowi
Dokter Terawan mungkin senyum2 saja saat ada serangan terhadap kemampuan dirinya — di tuduh oleh IDI lewat SJW2 yang maha sok kritis itu..
3 minggu yang lalu
Kapitalisme ala BPOM Korbankan Terawan dan Vaksin Nusantara
Tak pelak vaksin Nusantara yang digawangi dokter Terawan menjadi batu sandungan bagi kaum kapitalis. Para perusak negeri dan mafia kesehatan begitu..
3 minggu yang lalu
Ketika Dua Menkes Bersinergi
Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari pernah mengungkapkan rasa penasarannya atas keputusan pemerintah menggunakan vaksin luar negeri..
1 bulan yang lalu
EMPAT MISI TERAWAN
MEMANG kontroversial. Tapi ia tidak peduli. Yang penting hasilnya tidak membawa kerusakan. Terutama bisa bermanfaat untuk orang banyak. Itulah..
Buat Artikel






 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi