Rabu, 11 Desember 2019 - 00:57 WIB


Pasien Wanita Nangis Histeris Saat Payudaranya Diremas Perawat Pria

Oleh Dewi Sari - 1 tahun yang lalu

Beritacenter.COM - Pria diduga perawat disalah satu rumah sakit kedapatan melakukan pelecehan seksual terhadap pasien. Sebagaimana unggahan akun Twitter @Michael24007966, perawat pria itu disebut telah meremas payudara pasien yang dirawat ditempatnya bekerja.

Video pada postingan itu seketika viral di media sosial. "Pegawai RS meremas payudara pasien yang sedang sakit, Tlg Polri mengusut tuntas kasus percabulan ini," tulis akun Twitter @Michael24007966, Kamis, 25 Januari 2018.

Dalam video berdurasi 52 detik itu, pasien wanita itu mempertanyakan apa yang dilakukan pria diduga perawat itu. Sambil menangis tersedu-sedu, wanita berambut panjang ini meminta pelaku mengakui perbuatannya.

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat," ucap korban sambil menangis dan didampingi pihak rumah sakit.

Pria itu mengakui perbuatannya dan mengaku khilaf atas perbuatannya. "Saya khilaf bu," jawab pegawai pria tersebut.

"Lho tapi kamu remas payudara saya kan sampai dua atau tiga kali kan, kamu masukin tangan? Ngaku, ngaku kamu," ujar korban sambil menunjuk pelaku.

Pelaku yang sudah terpojok pun akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf sembari menyalami korban dan sejumlah orang lainnya yang berada didalam ruangan tersebut.

Postingan @Michael24007966 sudah disambungkan ke Mabes Polri dan Komnas Perempuan melalui mention ke akun twitter dua lembaga tersebut. Postingan yang seketika viral itu sudah mendapat retweets sebanyak 1.643, komentar sebanyak 343 dan menyukai sebanyak 670.



 

About

  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi